Friday, January 9, 2009

spam blog

aaarghhhhh sumpah ini pertama kali LAGI gue ngisi nih blog! aaahhhh gue udah pernah punya blogspot.. gue jg males bgt klo harus buat blog baru lagi.. SUMPAH GUE BENCI BGT nih kaya gni... argghhhh gue kesel bgt!!! blog gue yang sebelumnya kena spam blog! ckck apa salah gue smpe2 bs kena ituuu? huhuhuaaaaa... ;'( sumpah waktu itu gue nangis, gatau kenapa gue nangis.. abisan kan isi2nya di blog gue keapus semua.. slama ini gue udah nulis panjang2 dan skrg enak bgt ke apusnya.. udah g bs kebuka lagi.. huaaa... jadi sedih lagi gue :'( pertamanya gue kira masi bs dibuka trs gue minta bantuan trix, kata trix sih bs gt, gue diminta buka multiply tmnnya gitu.. tapi gue g ngerti.. gue g bs buka spoilernya tmnnya itu.. yauda jadinya blm gue apa2in deh tu blog gue.. terus bsknya pas bgt tuh hari rabu, gue ada pelajaran komputer, gue udah niat nanya sm guru komputer, gue pikir kan dia guru komputer, pasti lebih ngerti klo soal beginian.. terus pas udah selesai pel akhir, pas diminta gurunya buat balik ke kls, gue samperin aja tu guru gue.. gue nanya2



akhirnya gue pergi ke kelas nyusul tmn2 gue.. trs gue langsung ngasi tau tmn2 gue,

Dyl: "eh eh blog aku harus dibuat ulang nih huhu. jadi ntar pasti urlnya ganti.. ntar edit url aja yaa"
Oni: "loh emg blog kamu knp?"
Dyl: "itutuh yg kena spam2 gt.. gatau lah g ngerti -_-'
Nur: "yaaah"
Dyl" "yauda nur, ntar kamu ganti aja ya url aku"
Nur: "oh oke"

sesampainya di kls, biasalah gue main sm yg ain,, ngobrol2 dan semacemnya.. haha. seru jg ko klo misalnya kita2 doang lg main.. "TANPA MEREKA BERDUA" haha you knowlaah -_-

trs setelah beberapa hari berlalu, ga beberapa juga sih, cmn 1 hari hehe :p pas hari jumatnya, kan gue try out tuh pas jam PM naah itutuh yg ngawas pak vian.. haha gatau knp pas pak vian masuk, anak2 di kls gue teriak2 kesenangan.. haha pertamanya gue g ngerti, tp beberapa saat kemudian gue baru ngerti knp anak2 pada seneng pengawasnya pak vian haha. :D




pas selesai kan gue kumpulin di depan, pas di depan gue baru connect klo pak vian kan guru komputer jadi gue bs tanya sm pak vian.. yauda gue lgsg tanya aja..

Dyl: "pak, tau cara ngebuka spam ga? jd kan gni saya punya blogspot, nah pas saya buka gt, malah ada tulisan spam blog gt.. itutuh apaan sih pak?"
Pak vian: "oh spam? itutuh virus.. mending kamu buat yg baru aja.."
Dyl: "emg g ada cara buat ngebuka blog saya ya pak?"
Pak vian: "g ada.. itu udh kekunci.. blog kamu otomatis ilang semua.. spam itu virus baru.. dia canggih, blm ada antivirusnya"
Dyl: "hah? serius? itu virus pak? gila, separah itu? masa sih?"
Pak vian: "iya itu emg virus terbaru, kamu jgn buka blog kamu lg.. ntar klo buka blog kamu yg kena spam itu, ntar komputer kamu ikut kena virusnya"
Dyl: "hah? masa sih? aku waktu itu buka blog aku yg kena spam itu tp g kenapa2 ko pak"
Pak vian: "yauda klo kamu g percaya, coba aja tunggu beberapa hari lg, trs kamu buka blog kamu, liat aja klo g tiba2 komputer kmu jadi lemot, klo ada apa2 lama loadingnya.. "
Dyl: "yah pak, jgn nakutin saya dooong -_-"
Pak vian: "bapak g nakutin, tp mending kamu buat baru aja.. emg knp g pke multilpy? multiply kan bagus tu"
Dyl: "saya udah punya ko, tp saya g suka pak.. emg sih bagus, ada gambar2nya gt.. banyak pilihannya, tp seruan blogspot saya lbh suka blogspot pak"
Pak vian: "hoo gitu, iya blogspot juga bagus sih.."
Dyl: "oh yauda deh pak saya mau pulang dulu ya"
Pak vian: "yauda"
Dyl: "makasi ya pak.. saya buat yg baru aja deh blogspotnya"
Pak vian: "iya itu lebih bagus,, drpd komputer kamu kena virus juga"
Dyl: "oke daah pak"

gue ambil tas dan jalan keluar, yaudadeh atas semua saran guru komputer.. udah semua guru komputer gue tanyain, dan jawaban mereka, gue harus buat blog yang baru lagi
ckck yauda mungkin emg nasib gue hrs ulang lagii.. yauda yg tadinya gue berat bgt klo harus buat ulang.. dan karena dorongan dari guru2 (halaah bahasanya) gue akhirnya malemnya buat dan jengjeeeng! inilah blogku yang baruu! ya wajarlah blm ada apa2, maaf yaa.. ini baru -_-' yg lama emg udah almarhum kayanya huhu.

ok, welcome to my new blog yaa :) enjoy!


2 comments:

  1. ha ?? beneran tuh kata pak vian ? untung aku buka punya kamu pake laptop tp baruuu aja kemaren laptop aku ngeheng gitu gabisa dinyalain dyl...................gpp deh beli laptop baru aja huahauaha

    ReplyDelete
  2. heh? beneran? beeh emg langsung rusak gitu ya? zz aku buka beberapa kali alhamdulillah g knp2 ko, tp udah g berani buka lg, takuut -_-

    ReplyDelete