Saturday, February 21, 2009

ise - ng

waah udah lama bgt ya ternyata gue udah g ngisi blog haha. yaaa you knowlah, gue udah kls 9 dan gue blm ada waktu lg buat ngisi hehe. apalagi bntar lg hrs selesai karya tulis.. huaa males! zzz. walaupun udah di kasih contohnya sm pak rujiman, tp gue ttp g ngerti apa yg sharusnya gue lakukan! haha. (bodohnya gue). yaa whateverlah, intinya gue males ngisi blog! haha. apalagi kan blog gue yg pertama kena spam, jd tambah g semangat! BODOIN AMAAAT! ni blog gue isi asal2an aja hihi. NAANANANA................. hahahaha. jd gila gue, zzzzzzz smoga aja gue bs dapet SMA yg gue mau, AMINNNNNNNNNNN
doain gue juga ya semuanya hehe ^^ thanksss
oiya sori ya gue ngisinya sgini dulu klo ada waktu gue critain deh, soalnya banyak bgt yg pingin gue ceritain, tapii gue lg g mood buat nulis hehe. ok see ya :)

No comments:

Post a Comment