Saturday, April 18, 2009

Selamat Pagi Dunia

SELAMAAAAAAAAAAT PAGIIII DUNIAAAAAAAAAAAAAAAA :D (haha ga nyantai ya) ehhh gapapalaaaah.. ayo pagi2 mah HARUS SEMANGAT DONG YAAAAAAAAAA! hahahaha.
okeoke jangan terlalu semangat, ntar dikira org gila -_- ahaha (apa coba deh gue) aduh2 pagi2 gni ko jd gue yg aneh yaaa zzz.
ehh pas gue buka lg nih blog, ko gue jd ngerasa kangen yaa (cielah gue) iya serius ni, gue udah lama bgt g ngisi, sbnrnya sih gue rajin nih buat ngisi bgini2an TAPII masalahnya itu, gue sakit hati sama ini blog tau argh! abisan blog gue yg pertama kena "spam blog" argh gmn gue ga sakit hati tuh! grrrr jd kesel sndiri kan gue ckck. sabar dyll.. sabaarr. masi pagi ini.. hufft -_-' eiya sebenernya ya tuhh banyaaaaaaak bgtbgt yg pingin gue tulis.. dari perjalanan pertama kali gue ke monas, trs gue jalan kaki dari alpus-radio dalem ujan2an haha. tes labsy, penerimaan murid baru labsky, waaaah yg namanya banyak banyak bgt deh hihi. tapi yaa gmn dong klo gue ceritain dari awal, tangan gue bs pegel tauu.. gue sih pingin bgt nulis di blog setiap gue ngalamin hal yg "wah" gitu, tp masalahnya secara ya gue kls 9 jd suruh belajaaar mulu! apalagi kan satu minggu lg gue uan, jd gmn g hrs fokus ke pelajaran dulu tuh ckck -_-
gue basa basi dulu deh yaa, ntar gue past ceritain ttg semuanya lo tangan gue ga pegel, atau klo gue masi inget dan atau jg klo misalnya gue ada waktu yaa hehe. :p abis ini gue jg hrs ke rumah nenek gue, aki gue ultah cuy yipeeeeeee "HAPPY BIRTHDAY YAA BUAT KAKEKKU TERSAYAAANG :D"asiknya gue ngumpul2 deh sama sodara2 gue asikkk main2 haha. ntar klo ada kejadian seru, gue ceritain ko hehe. segini dulu ya, ntar gue sambung lg ko tenang aja hehe. eiyaa gue minta doa dari semuanya, doain gue biar UAN gue bagus, biar ujian skolah sm ujian prakteknya gue bs! amiiiiinnnnnnnnnn, thanks ya buat doanyaa :)

No comments:

Post a Comment